Curahan Hati

Tempat Curhat Rame-Rame.

LightBlog
Responsive Ads Here

Saturday, December 8, 2012

surat untuk sahabatku yang telah pergi ke alam sana


Untuk sahabatku,
Entah apa kata itu masih tepat
Dalam menandai hubungan kita
Sementara aku terkadang sulit untuk mengingatmu
Mengingat perjalanan hidup kita yang dulu

Seperti halnya namaku dan namamu
Yang sempat terpahat di dinding samping rumahmu
Dan kini hilang berganti tembok putih yang menjulang
Seiring pudarnya dirimu dari kehidupanku

Sahabatku,
Apa kabar dirimu?
Hidup kini terasa keras.
Hari terasa semenit, sementara detik hanya sehela napas
Aku berlari untuk sesuatu yang harus kupenuhi
Hingga duduk pun terasa membuatku rugi

Kadang aku teringat dirimu sahabatku
Di tengah nyeri ulu hati, atau infus menembus nadi
Kuharapkan bisa bertemu dirimu lagi
Paling tidak untuk mengobrol menanyakan kabar saat ini
tapi sayang kau telah pergi dari dunia ini

Ingatkah kau saat temaniku dulu di teriknya matahari
Atau di kebun saat kita akan memetik buah
Ketika hari tak harus diukur dengan uang
Tapi dengan tertawa riang atau berlari di tanah lapang

maafkan aku sahabatku karena aku dulu meninggalkamu
karena Kehidupan ber-revolusi sahabatku
Aku harus bertanggung jawab pada hidup dan pemberi hidup
dan Kalau kau tanya apa aku bahagia
Aku harus bahagia
Kalau kau tanya apa aku lupa padamu
Kau pasti tahu jawabnya..


By: <<..>>

No comments: