Curahan Hati

Tempat Curhat Rame-Rame.

LightBlog
Responsive Ads Here

Saturday, December 8, 2012

Galau

   Saya akan membahas masalah Galau, mungkin kata-kata itu memang di peruntukkan bagi para Remaja. Pasalnya kebanyakan dari mereka yang Galau karena Putus Cinta, Ga punya uang, ga punya temen bahkan ada yang galau karena mukanya jelek yah terima aja tapi jujur gue gak bermaksud buat nyindir-nyindir muka jelek karena gue sendiri juga udah jelek bro.

  Ngebahas masalaha Galau ini memang ukup sulit dan alot kaya daging entok, pasalnya perasaan
Galau ini munculnya gak tentu jangan salah ya Galau ini gak muncul pada saat sedih doing, Galau ini muncul juga saat kita merasakan kebahagiaan atau kesenangan. Jka sudah seperti ini jangna pernah salahkan jika kamu gak punya uang, suruh siapa boros. Jangan salahkan muka jelek, udah takdir jangan menolak harus di syukuri dan putus cinta, Putus Cinta ini juga cukup Pelik dalam kehidupan karena Putus Cinta ini soulmate nya adalah si Galau sehabis putus Cinta ya nge Galau nangis-nangis atau makanin bantal guling sebagai wujud kekesalan personal.

  Untuk mengatasi masalah di atas, heh jangan liat ke atas fokus dong. Yah kembali lagi untuk
menyiasati dalam ilmu Galau ini. Pastikan bahwa kamu dalam kondisi yang waras karena orang galau gak pandang bulu ada baygon pun kadang-kadang di bilang jus melon. Jadi ketika kamu merasakan Galau yang badai banget cobalah untuk di bawa makan dan tidur kalo perlu di bawa main petak umpet. Jangan meremehkan permainan anak kecil karena dari situ kamu bisa mendapatkan hikmah buat apa kamu galau kalau kamu masih punya temen dan masih sanggup untuk menjalani hidup. Lalu makan, yah dari pada nyiksa perut, kasian kan kalo sampai maag bisa repot urusannya. Jadi kalo udah cape tinngal tidur. Lalukan aktifitas itu selama satu minggu pasti akan sedikit berkurang malah bisa jadi lupa dengan Galau yang sedang di alami.

   Tetaplah tegar dalam menjalani hidup karena hidup adalah pilihan bukan tempat untuk menyesali pilihan itu jadi tetap tersenyum walau pasta gigi mahal harganya, see you next time

No comments: