Curahan Hati

Tempat Curhat Rame-Rame.

LightBlog
Responsive Ads Here

Saturday, December 8, 2012

curahan hati

saat ini ku berusaha mewujudkan mimpi menjadi kenyataan, ,,,
ku tersenyyum dalam kata ,,
ku berduka dalam jiwa ,,,
tak ada lagi seseorang yang bisa aku harapkan untuk bisa membantuku di dalam perjalananku meraih mimpi ,,,
ku harus tersenyum walaupun dunia tak seindah surga ,,
salah satu orang yang mungkin bisa aku harapkan dia telah lama pergi meninggalkan seorang anak laki2 yang saat ini duduk di dan menulis postingan ini ,,
setiap aku bertanya, kenapa aku begini?, dan kenapa kamu begitu ,,?
sampai saat ini ku blum tau apa jawabannya ,,,
jika saja hidup bisa memilih,jujur aku ngga mau seperti ini ,,,
ku berharap suatu saat nati ke bisa tersenyum dengan semua mimpi2 ku ,,
dan ku berdo'a agar ayahku dan semua yang telah tiada supaya di terima di alam sana,,,
amin ,,,

No comments: