Curahan Hati

Tempat Curhat Rame-Rame.

LightBlog
Responsive Ads Here

Sunday, December 9, 2012

Sakit hati

hebat ya..
sekarang kita bisa menertawai masa lalu..
coba diinget-inget dulu, pas lagi dalam masa itu.
sakitnya, gak bisa nerimanya.

-teman yang tak mau saya sebut namanya-
Sabtu malam kemarin, saya bercerita seru dengan teman-teman chatting saya.
Bukan cerita seru sih, lebih tepatnya cerita tentang perasaan yang lagi sedih, lagi sebel, lagi ngambek dsb.
Sedih, sebel, ngambek dalam suatu ‘in relationship‘ antara perempuan dan laki-laki.
Bahasa gampangnya, sakit hati.

Yaaa dari dibohongi, dikhianati, dipermainkan, ga terbalas cintanya  dan sebagainya sebagainya.
Saat itu saya hanya jadi penyimak cerita mereka. Yaa ikutan curcol dikit-dikitlah.
Saya cuma bisa bilang begini ;
Yaaa nikmatin aja, kata temen-temen gw si “enjoy terussssss”. Ntar disaat kita lagi ga suka siapa-siapa, kangen juga si sama perasaan kaya’ gitu. Ntar suatu saat, juga bakal ada kok orang yang bener-bener tepat buat kita. *gilaaaa sok bijak abis gw*.
Well, that’s a life.
Your life won’t stop just because he/she makes a BIG BLACK HOLE in your heart.
Someday, you’re gonna find someone who might treat you very well. Trust me!
Dan, bener banget sama apa yang dibilang teman saya di kutipan awal cerita ini. Beberapa waktu kemudian, kita mungkin bisa hebohnya cerita soal masa lalu kita saat kita sakit hati. Cerita bagaimana dulunya mereka melakukan hal yang buat kita sedih, kesal, marah, bahkan menangis sekalipun. Tetapi saat kita sudah melaluinya, kita tidak lupa bercerita  sambil tertawa cekakak-cekikik mentertawakan kebodohan atau kepolosan kita saat itu.
p.s : saya tidak lagi dalam keadaan sakit hati. Saya hanya terinspirasi sama cerita teman-teman saya yang namanya ada di blogroll sebelah kanan anda ;p

No comments: